Latest Updates

KELUARGA BESAR KPU KAB. TAKALAR PROVINSI SULAWESI SELATAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1432 H


Keluarga Besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Takalar Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H pada hari Selasa, 22 Februari 2011.
Tema peringatan Maulid tersebut adalah “ Mempererat Persaudaraan dan Ukhuwah Islamiyah menuju Pemilukada 2012”. Dalam sambutannya, Ketua KPU Kab. Takalar Faisal Amir, SE.MM. menyatakan bahwa KPU selaku penyelenggara Pemilukada telah siap untuk melaksanakan Pemilukada Kab. Takalar 2012. Kesiapan itu didukung dengan ketersediaan dana dari APBD Kab. Takalar TA 2011 melalui dana cadangan.
Pada kesempatan ini pula, Faisal Amir meminta Ustad pembawa Hikmah Maulid agar sekaligus mendoakan agar pelaksanaan Pemilukada 2012 di Kab. Takalar dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Pada kesempatan yang sama Ustadz H. Ashar Tamanggong, S.Ag.M.Ag. mengajak seluruh komponen termasuk KPU agar senantiasa menjaga silaturrahim dan mempererat persaudaraan seluruh Masyarakat Takalar .
Hadir pada kegiatan ini Anggota KPU, Mantan Anggota KPU, Mantan Tim Seleksi Anggota KPU dan undangan dari SKPD terkait, semua staf sekretariat dan Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan KPU Kab. Takalar

0 Response to "KELUARGA BESAR KPU KAB. TAKALAR PROVINSI SULAWESI SELATAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1432 H"

Posting Komentar